Kata Kata Kesepian

Wednesday, May 29, 2013
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi sepi, namun dikala orang yang dicintai malah kabur entah kemana, pasti hanya kata kata kesepian hati yang dapat diungkapkan kedalam bait puisi dan lagu. Manjadi nada-nada cinta yang penuh gelisah dan resah, dan siapa yang akan mau mengalami hal buruk sedemikian rupa?

Ketimbang hanyut dalam sepi yang tak bertepi, lebih baik kita menari dan menghafalkan gerak dan lagu, siapa tahu akan ada audisi korban patah hati, pasti akan banyak yang masuk nominasi juara kalau begitu kejadiannya.

Berikut ini beberapa puisi sepi dan sunyi dimalam yang sendiri, tanpa kawan, tanpa sahabat, dan jauh dari cinta. apalagi sosok seorang pacar, walah sangat tidak ada. Jangan putus asa kawan, masih banyak jalan menuju roma, jangan terus mengibarkan bendera putih untuk sesuatu yang sangat bermakna dalam hidup ini.

Sebaiknya, luahkan saja perasaan galau yang ada dihatimu itu. Inilah kata kata kesepian cinta yang mungkin banyak cowok serta cewek pernah merasakannya. Dan dapat diberikan melalui status facebook atau SMS bagi orang yang menjengkelkan, biar tambah ngamuk-ngamuk dianya.

Kata Kata Kesepian

Kata Kata Kesepian

sulit bagiku mengucapkan kata kata sabar
meskipun dalam hati ini menangis, namun apa daya
aku hanya seorang wanita
tak banyak yang dapat kulakukan
tak banyak kata yang dapat ku ucap
bibir ini terasa kelu, ketika mendapati cintaku tlah pergi
cinta yang dulu kurasa, kini hilang bersama sang waktu
ketika aku sedang merangkai asa, dia merenggut segalanya
aku memang tak pandai mencintai
meskipun dalam hati ini hanya ada satu nama
apa daya, dia lebih memilih berpaling
sesak, resah, ssemua jadi satu
dalam kesepian yang entah sampai kapan kurasa
aku terbelenggu sepi, disini, sendiri