Kata Kata Ikhlas Seorang Wanita Memendam Perasaan Sedih

Monday, May 27, 2013
Meskipun terlihat tegar, wanita merupakan makhluk yang lembut dengan air mata sebagai senjata utama sebagai sinyal atas apa yang tengah ia rasakan. Seorang wanita yang sedang memendam perasaan sedih dan terharu atau bahkan tersiksa oleh perlakuan pasangannya tidak mungkin akan dapat bercerita atau mengucapkan kata kata ikhlas secara langsung.

Dia kadang memilih memendam rasa itu, atau menuliskan luka hatinya kedalam kertas atau apa saja yang kiranya dapat dia jadikan luahan perasaan. Baru-baru ini, saya mendapati status facebook seorang teman yang mencerminkan betapa aura sedih terpancar dari dalam hatinya.

Berikut ini petikan kalimat sedih tersebut:
telah kutinggalkan cemburu disudut kamar gelapku.telah kuhanyutkan dukaku pd sungai kecil yg mengalir dr sudut mataku. telah kukabarkan lewat angin gerimis tentang segala catatan hati yg terhampar disetiap jengkal sajadaku..

Memang terasa sesak apabila memendam rasa didalam hati, namun itulah kelebihan seorang wanita. Selalu dapat menyimpan apa yang menjadi getir didalam hatinya, ditengah perasaan sedih itu bahkan ia masih saja berdoa yang terbaik untuk orang yang dicintainya.