Kata Kata Benci

Tuesday, May 28, 2013
"Jika kamu ingin melupakan mantan, jalan paling cepat adalah dengan mengucapkan kata kata benci", begitu seorang teman pernah bilang pada saya. Memang dengan memberikan kalimat kebencian pada orang yang spesial dihati kita, setidaknya akan melegakan apa yang bergejolak didalam hati, namun rasanya hal itu bukan penyelesaian yang baik.

Rasa benci mungkin dapat membuat kita lupa sesaat tentang apa masalah kita, namun untuk kedepannya pasti ada penyesalan atas apa yang kita lakukan tersebut. Kalau kita lagi pacaran, pasti sering mengucapkan kata benci tapi sayang, karena memang cinta itu sangat aneh. Kadang merasa jengkel, namun dalam hati juga tidak dapat mengusir rasa cinta itu.

Seperti misalnya kalau kita lagi memberikan kata kata untuk orang sombong, maka dalam hati pasti akan merasa benci, namun hal itu cukup ditungkan dalam kalimat saja, tidak perlu menunjukkan sikap yang berlebihan.

Kata Kata Benci

Nah salah satu kata kata benci yang menurut saya sangat mengena adalah seperti yang pernah saya terima dibawah ini:

kamu memang tidak pernah sadar, kalau orang yang selama ini diam bukan berarti dia tidak tahu. dia diam karena sudah sangat muak dengan sikapmu itu. percuma bicara pada orang yang tidak punya hati, yang ada hanya akan menambah kebencian

Begitulah kalau hati kita sudah diliputi oleh perasaan benci, semoga kita dapat menjadi orang yang lapang d4da dan selalu dapat memaafkan orang lain. Masih banyak hal indah dalam hidup ini yang dapat kita nikmati dari sekedar membenci seseorang.