Do'a Pelet yang Mudah Tanpa Syarat

Wednesday, January 29, 2014
Mencari ilmu pelet yang mudah dipelajari akan sangat menyenangkan karena do'a pelet tanpa syarat kadang dapat ditemukan oleh mereka yang ingin belajar ilmu pengasihan tanpa memperhatikan ritual puasa mutih atau puasa pati geni yang biasanya merupakan hal wajib yang harus dipenuhi untuk menguasai ilmu pelet tersebut. Bagi orang Jawa yang sudah sering mengenal ilmu kejawen tentu tidak akan asing dengan syarat-syarat atau lelaku tersebut, namun untuk yang masih awam maka mencari yang tidak ada persyaratan berat adalah pilihan terbaik.

Sebelumnya juga telah kita bahas mengenai seperti apa bacaan ilmu pikat perempuan yang mudah untuk dilaksanakan, meskipun penulis tidak menyarankan menjalankannya tanpa pengawasan dari orang yang ahli. Ketika kita memutuskan untuk belajar rapalan tersebut, tentu kita harus siap dengan segala resiko yang mungkin terjadi.

Berikut ini doa pengasihan Nabi Sulaiman yang tidak mengharuskan puasa dan syarat yang berat, asal memiliki keyakinan penuh maka dapat terkabul apa yang di inginkan:

"INNAHU MIN SUALIMAAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLAA TA'LUU 'ALAYYA WA'TUNI..... (sebut nama si target yang dimaksud) MUSLIMIN" 

Mantra diatas dibaca sebanyak 3 kali atau sampai benar-benar yakin, kemudian kaki kiri dihentakkan ketanah sambil membayangkan bahwa si dia dapat anda taklukkan dengan mudah. Amalan lain yang tidak mengharuskan syarat berat dapat dibaca disini: http://bloggerhacks.blogspot.com/2014/01/ilmu-pelet-ampuh-tanpa-puasa.html